Sabtu, 30 Desember 2017

2018 Everything Has Changed

16 september 2017


Pertama kali gue ke pulau borneo atau yang kita sering sebut itu kalimantan,kesan pertama yg gue liat pas di atas pesawat adalah HIJAU Pengalaman pertama gue kerja di sini tuh penuh kejutan mulai dari bahasa,suku,budaya dan jalan yang jauh berbeda dengan apa yg udah gue jalanin di jawa kemarin.Gue mencoba beradaptasi dengan semua yang baru ini dan alhamdullilah sejauh ini gue bisa beradaptasi yah walau kadang ada kebiasaan jelek gue di jawa yang kebawa kesini hahaa


Pertama kesini gue sebagai anak trainning gue masih canggung dengan staff senior disini walaupun di sini gaada senior dan junior yah tapi mereka lebih lama di sini jadi sebut aja senior,seiring dengan berjalannya waktu gue mulai engga canggung lagi dengan staff lain malah kita deket dan sama sama gila.


Sayang ketika semuanya udah klop dan udah sejalan kegilaan kita berakhir di penghujng desember, 2 orang dari kegilaan kita di pindah mungkin akan mengurangi puzzle kegilaan yang udah kita rangkai selama 4 bulan terakhir ini.Gue cuma berharap 2 orang yang di pindah ini bisa sukses di cabang yg baru dan 2 yg akan datang semua bisa melengkapi puzzle kegilaan kita yang baru



Terimakasih untuk 4 bulan telah menjadi mentor dan temen yg udah banyak ngasih pengalaman dan saran
2018 EVERYTHING HAS CHANGED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2018 Everything Has Changed

16 september 2017 Pertama kali gue ke pulau borneo atau yang kita sering sebut itu kalimantan,kesan pertama yg gue liat pas di atas pesa...